10 Fakta Kasus Pembunuhan Rangga, Hafiz Cilik asal Aceh yang Lindungi Ibunya dari Pemerkosaan

- 18 Oktober 2020, 16:41 WIB
Rangga, bocah 9 tahun yang ditemukan tewas terapung di sungai. Kini viral dan banjir dukungan setelah ia tewas selamatkan ibunya di Aceh. /Instagram @ariekuntung

KABAR LUMAJANG - Kasus pembunuhan Rangga, hafiz cilik asal Aceh yang meregang nyawa demi melindungi ibunya dari pemerkosaan.

Sang pelaku pembunuhan Rangga dan pemerkosa ibunya, Samsul Bahari, dikabarkan meninggal saat akan dilarikan ke rumah sakit.

Dikutip KabarLumajang.com dari Portal Surabaya, Kasat Reskrim Polres Langsa Iptu Arief Sukmo Wibowo mengkonfirmasi tewasnya Samsul Bahari.

"Tadi malam pukul 12 dia meninggal di ruangan sel," Kata Kasat Reskrim Polres Langsa Iptu Arief Sukmo Wibowo saat dikonfirmasi oleh wartawan, Minggu, 18 Oktober 2020.

 Baca Juga: ShopeePay Day Digelar 15 Oktober, Hadirkan Solusi Belanja Hemat Sambut Shopee 11.11 Big Sale

Baca Juga: Rekomendasi 4 Aplikasi Reksa Dana untuk Pemula

Sehari sebelumnya, Samsul sempat dilarikan ke rumah sakit karena dehidrasi akibat tidak makan dan minum. Setelah dilakukan perawatan, dokter kemudian memperbolehkan Samsul untuk dibawa ke lapas.

"Kata teman satu sel Samsul, dia memang tak mau makan dan minum," Ujar Arief.

Aksi pembunuhan ini menggemparkan warga Indonesia. Terlebih sang pelaku sangat tega mengilangkan nyawa anak kecil dengan luka tusukan.

Halaman:

Editor: Apriani Alva

Sumber: Pikiran Rakyat, Portal Surabaya


Tags

Komentar

Artikel Terkait

Terkini

Terpopuler

Terpopuler Pikiran Rakyat Network

X