Info Vaksinasi Covid-19 Dosis 1 dan 2 di WTC e-Mall Surabaya, 29 November-1 Desember 2021

- 29 November 2021, 21:48 WIB
Info Vaksinasi Covid-19 di WTC e-Mall Surabaya.
Info Vaksinasi Covid-19 di WTC e-Mall Surabaya. /pexels.com/Nataliya Vaitkevich

KabarLumajang.com - Berikut info vaksin Covid-19 dengan jenis vaksin Sinovac, dosis 1 dan dosis 2 yang diselenggarakan oleh Puskesmas Ketabang di Corner WTC e-Mall Surabaya.

Dengan tujuan untuk mencegah paparan Covid-19 di Kota Surabaya dan menekan angka kasus positif Covid-19, Dinas Kesehatan Kota Surabaya tetap mengalokasikan vaksin khususnya bagi masyarakat.

Karenanya pelaksanaan vaksinasi di beberapa wilayah tetap gencar dilaksanakan, bahkan dilakukan percepatan vaksinasi guna mencegah penularan Covid-19.

Baca Juga: Info Vaksinasi Covid-19 Dosis 1 dan 2 Jenis Sinovac, Astrazeneca, dan Pfizer di Wilayah Yogyakarta

Program pemerintah yang menargetkan 208 juta masyarakat Indonesia yang tervaksinasi juga menjadi alasan percepatan vaksinasi.

Sehingga beberapa instansi kesehatan serta instansi-instansi pemerintahan lainnya juga turut mendukung program pemerintah dengan memberikan pelayanan vaksinasi.

Dilansir KabarLumajang.com dari postingan Instagram @inforsklinik.sby pada tanggal 29 November 2021 mengenai pelayanan vaksinasi.

Baca Juga: Info Vaksinasi Gratis Covid-19 Dosis 1 dan 2 Jenis Sinovac di Kota Surabaya

Pelayanan vaksinasi Covid-19 dengan jenis vaksin Sinovac dosis 1 dan dosis 2 ini dibukan untuk umum dan diberikan secara gratis.

Halaman:

Editor: Sigit Wibisono


Tags

Artikel Terkait

Terkini

Terpopuler

Terpopuler Pikiran Rakyat Network