Ini 4 Sampah Terbanyak yang Ditemukan di Surabaya, Ada Botol Plastik Air Minum dan Popok Sekali Pakai

- 25 November 2021, 17:50 WIB
Ilustrasi, pemerintah Surabaya informasikan 4 jenis sampah terbanyak di saluran air Kota Surabaya dan fasilitasi masyarakat yang hendak lakukan kerja bakti.
Ilustrasi, pemerintah Surabaya informasikan 4 jenis sampah terbanyak di saluran air Kota Surabaya dan fasilitasi masyarakat yang hendak lakukan kerja bakti. /Pixabay.com/Efes/

KabarLumajang.com - Sampah adalah persoalan bersama yang tidak bisa dianggap sepele.

Karena sampah bisa jadi beberapa masalah lingkungan yang mempunyai akibat serius.

Contohnya seperti banjir, pencemaran tanah dan air, penyempitan selokan, hingga gunung sampah dan beberapa penyakit salah satunya demam berdarah.

Baca Juga: Info Vaksin Sinovac Dosis 1 dan 2 Untuk Umum di WTC e-Mall Surabaya 26 Sampai 28 November 2021

Berbicara tentang sampah, baru-baru ini akun instagram resmi Humas Pemerintah Kota Surabaya menemukan empat macam sampah paling banyak ditemukan di saluran air di Surabaya.

"Sudah disediakan tapi masih bandel, tempat sampah sudah disediakan di mana-mana, tapi timi dari Dinas PU Bina Marga dan Pematusan Surabaya masih banyak menemukan 4 jenis sampah ini lho rek!" tulisan dalam unggahan foto tersebut sebagaimana dikutip KabarLumajang.com dari akun @surabaya unggahan 23 November 2021.

Empat jenis sampah ini dirangkum Dinas PU Bina Marga dan Pematusan Surabaya setelah dilakukannya pembersihan selokan air di Surabaya.

Baca Juga: Keutamaan Hari Jumat, Salah Satunya Hari Terhindar Dari Siksa Kubur

Daun dan Batang Pohon

Halaman:

Editor: Elita Sitorini


Tags

Artikel Terkait

Terkini

Terpopuler

Terpopuler Pikiran Rakyat Network

X