Diperiksa sampai 9 Jam, Rachel Vennya Meminta Maaf karena Kabur dari Karantina

- 22 Oktober 2021, 21:59 WIB
Rachel Vennya.
Rachel Vennya. /Instagram/rachelvennya./

 

KabarLumajang.com - Setelah menjalani pemeriksaan di Polda Metro Jaya terkait dirinya yang kabur dari karantina di Wisma Atlet, Rachel Vennya meminta maaf kepada publik atas tindakannya.

Rachel Vennya menjalani pemeriksaan di Polda Metro Jaya bersama pacarnya, Salim Nauderer, dan manajernya, Maulida Khairunnisa, Kamis, 21 Oktober 2021.

Dikutip KabarLumajang.com dari PMJ News, selebgram yang diketahui kabur dari karantina setelah pulang dari liburan di Amerika itu baru keluar dari ruang penyidikan sekitar pukul 23.00 WIB.

Baca Juga: Info Lokasi Vaksin Gratis Sinovac Dosis 2 Dinkes Kabupaten Ponorogo 23 Oktober 2021 di Balai Desa Kepuhrubuh

Didampingi kuasa hukumnya, Indra Raharja, Rachel pun mengungkapkan permohonan maaf kepada publik atas tindakannya yang melanggar aturan penanganan pandemi Covid-19.

"Saya, Maulida, dan Salim ingin menyampaikan permohonan maaf sebesar-besarnya kepada masyarakat atas kesalahan dan kekhilafan kami yang telah meresahkan masyarakat," ujar Rachel di Polda Metro Jaya.

Rachel pun mengatakan, ia bersama pacar dan manajernya siap menjalani proses hukum sesuai aturan yang berlaku. Ia juga meminta doa supaya segala prosesnya berjalan dengan lancar.

Baca Juga: Info Vaksinasi Moderna Dosis 2 Kota Lumajang 25 Oktober 2021, di RSI Lumajang

Halaman:

Editor: Elita Sitorini


Tags

Artikel Terkait

Terkini

Terpopuler

Terpopuler Pikiran Rakyat Network

X