Info Lokasi Vaksin Gratis Sinovac Dosis 2 Dinkes Kabupaten Ponorogo 23 Oktober 2021 di Balai Desa Kepuhrubuh

- 22 Oktober 2021, 21:54 WIB
Info vaksinasi Kabupaten Ponorogo.
Info vaksinasi Kabupaten Ponorogo. /pixabay.com/torstensimon /

KabarLumajang.com - Informasi lengkap vaksinasi di Balai Desa Kepuhrubuh 23 Oktober 2021 untuk jenis vaksin Sinovac dosis 2 Kabupaten Ponorogo.

Dengan jargon "Kesehatan Pulih Ekonomi Bangkit" Dinas Kesehatan Kabupaten Ponorogo yang bekerjasama dengan Germas dan Puskesmas Siman Ponorogo membuat kegiatan vaksinasi ini.

Tujuannya adalah melakukan pemerataan vaksin untuk warga Ponorogo supaya semua mendapatkan haknya untuk divaksin, terutama untuk daerah-daerah pedesaan.

Baca Juga: Info Vaksinasi Moderna Dosis 2 Kota Lumajang 25 Oktober 2021, di RSI Lumajang

Program vaksinasi Sinovac dosis 2 ini akan mengutamakan peserta yang sudah vaksin dosis 1 tanggal 5 Oktober 2021, lokasi lainnya yang juga membuka vaksinasi ada di Balai Desa Brahu, Balai Desa Siman, dan Balai Desa Ngabar.

Dilansir KabarLumajang.com dari akun @inforsklinik.malang yang diunggah 21 Oktober 2021 peserta memiliki syarat wajib yaitu membawa kartu vaksin 1.

Diwaktu yang sama, Puskesmas Siman juga membuka vaksinasi dosis 1 untuk jenis AstraZeneca dosis 1 dengan kuota yang terbatas.

Baca Juga: Polisi yang Banting Mahasiswa di Tangerang Ditahan 21 Hari dan Terhambat Naik Pangkat

Saat vaksinasi nanti, jangan lupa untuk tetap memakai masker, menjaga jarak, dan selalu cuci tangan pakai sabun atau bisa juga dengan selalu sedia hand sinitizer.

Pendaftarannya dilakukan secara langsung dilokasi, untuk informasi lebih lanjut terkait vaksinasi ini bisa mengubungi via whatshapp 0852 3066 2943.***

Halaman:

Editor: Elita Sitorini


Tags

Artikel Terkait

Terkini

Terpopuler

Terpopuler Pikiran Rakyat Network

X