Rachel Vennya Diisukan Kabur dari Karantina, Satgas Covid Keluarkan Kecaman

- 11 Oktober 2021, 21:46 WIB
Rachel Vennya.
Rachel Vennya. /Instagram/rachelvennya/

 

KabarLumajang.com - Juru Bicara (Jubir) Satgas Penanganan Covid-19 Wiku Adisasmito mengeluarkan kecaman terkait dengan Rachel Vennya yang diisukan kabur dari karantina.

Rachel Vennya diisukan kabur dari karantina setelah dia dan kekasihnya pulang dari perjalanan luar negeri dan keluar dari Wisma Atlet setelah melewati tiga hari karantina.

Dikutip KabarLumajang.com dari PMJNews.com, Wiku melontarkan kecaman setelah isu mengenai kaburnya Rachel Vennya hangat dibicarakan di dunia maya.

Baca Juga: 15 Link Twibbon Hari Santri Nasional 2021, Ucapkan Selamat Hari Santri dengan Desain Keren

"Pemerintah mengecam pelanggaran kebijakan yang seyogyanya dibuat untuk menjamin kesehatan dan keselamatan bersama," ujar Wiku, Senin, 11 Oktober 2021.

Wiku pun meminta kepada petugas lapangan untuk bisa bersikap lebih tegas kepada warga yang baru pulang dari perjalanan luar negeri untuk menjalani karantina sesuai aturan.

Wiku juga mengingatkan kembali soal kebijakan yang diatur dalam Surat Edaran Nomor SE 47 Tahun 2021 tentang Petunjuk Pelaksanaan Perjalanan Internasional dengan Transportasi Udara Dalam Masa Pandemi Covid-19 yang berlaku 6 Juli 2021.

Baca Juga: Apa Saja Kewajibanmu Berkaitan dengan Tidur Siang? Kunci Jawaban Tema 4 Kelas 3 SD MI Halaman 16 Subtema 1

Halaman:

Editor: Elita Sitorini


Tags

Artikel Terkait

Terkini

Terpopuler

Terpopuler Pikiran Rakyat Network

X