Mayat Membusuk di JLS Tulungagung Korban Pembunuhan, Pelakunya Teman Korban Sendiri Gara - Gara Sakit Hati

- 3 Mei 2021, 16:43 WIB
Kekerasan terhadap jurnalis di Indonesia setahun belakangan ini paling banyak dilakukan oleh aparat kepolisian.
Kekerasan terhadap jurnalis di Indonesia setahun belakangan ini paling banyak dilakukan oleh aparat kepolisian. /Lasser News

KABAR LUMAJANG - Tidak butuh waktu lama bagi Polisi untuk mengungkap mayat tanpa identitas yang ditemukan di Jalur Lintas Selatan (JLS) Desa Keboireng Kecamatan Besuki Tulungagung, pada Rabu (28/04) lalu.

Setelah mendeteksi identitasnya melalui mambis yang dimiliki unit Inafis Polres Tulungagung, kemudian pihak kepolisian melakukan pengembangan.

Kepada KabarLumajang.com yang ditemui pada Senin, 03 Mei 2021 siang tadi, Kapolres Tulungagung, AKBP Handono Subiakto mengatakan, usai mengetahui identitas mayat tersebut akhirnya pihak kepolisian melakukan otopsi atas mayat korban.

 
Baca Juga: Meghan Markle Dinilai Salah Tafsirkan Gelar Bangsawan Anaknya dalam Wawancara dengan Oprah Winfrey

"Identitasnya Sait Lupriadi warga Majalengka namun beberapa bulan terakhir ini pulang kampung ke desa Sumbermanjing Kulon kabupaten Malang," ujarnya.

Otopsi dilakukan karena muncul kecurigaan, mayat tersebut meninggal dengan tidak wajar.

Hasilnya ditemukan luka pada bagian tengkuk korban dan tulang iga korban sebelah kanan patah.

"Ada luka di tengkuk, kemudian tulang iga ada yang patah," jelasnya.

 
Baca Juga: Ternyata 5 Seleb Dunia Ini Beragama Islam, Ada yang Tahu?

Handono menyebut, pihaknya kemudian melakukan serangkaian penyelidikan dan memeriksa sejumlah saksi, untuk mengungkap kematian korban, hasilnya penyelidikan mengarah kepada tersangka Sugeng Widodo (31) tetangga korban di Desa Sumbermanjing Kulon Kecamatan Pagak Kabupaten Malang.

Awalnya tersangka berkelit dan yakin bisa mengelabui Polisi, bahkan dengan santainya, pria yang pernah dua kali menjalani hukuman penjara karena kasus pencurian tersebut ikut menjemput jenazah korban di RSUD dr Iskak Tulungagung.

Halaman:

Editor: Elita Sitorini


Tags

Artikel Terkait

Terkini

Terpopuler

Terpopuler Pikiran Rakyat Network

X