Perkembangan Sektor Ekonomi, Sistem Komunikasi, Transportasi Dahulu Kala dan Saat Ini, Tema 5 Kelas 5 SD MI

- 25 November 2021, 12:00 WIB
Perkembangan Sektor Ekonomi, Komunikasi, Transportasi Dahulu Kala dan Saat Ini, Materi Tema 5 Kelas 5 SD MI
Perkembangan Sektor Ekonomi, Komunikasi, Transportasi Dahulu Kala dan Saat Ini, Materi Tema 5 Kelas 5 SD MI /buku.kemendikbud.go.id/Tangkapan layar Buku Tematik Tema 7 kelas 3 SD dan MI.

KabarLumajang.com - Tema 5 kelas 5 SD MI subtema 3 "Keseimbangan Ekosistem" pembelajaran 4 mengajak Adik-adik untuk mengetahui berbagai komponen yang menjadikan ekosistem berjalan seimbang.

Pada pembahasan kali ini, kita akan belajar tentang kunci jawaban Buku Tematik Terpadu Kurikulum 2013 Kelas 5 SD MI Tema 5 Subtema 3 "Keseimbangan Ekosistem" Edisi Revisi 2017 Terbitan Kemendikbud.

Kunci jawaban yang akan dibahas kali ini yaitu jawaban dalam soal subtema 3 pembelajaran 4 halaman 125 dan 126 tentang perkembangan kehidupan masyarakat dilihat dari sektor ekonomi, sistem komunikasi, dan transportasi dahulu kala dan saat ini.

Baca Juga: Peta Pikiran Artikel 'Masyarakat Bali yang Bersatu', Kunci Jawaban Tema 5 Kelas 5 SD MI Halaman 120 Subtema 3

Artikel ini disusun guna membantu adik-adik SD MI dalam mengikuti pembelajaran dari rumah di masa pandemi Covid-19.

Jangan lupa memperhatikan langkah-langkah pengerjaan soal di halaman 125 dan 126 tentang perkembangan kehidupan masyarakat dilihat dari sektor ekonomi, sistem komunikasi, dan transportasi dahulu kala dan saat ini.

Sebelum membaca kunci jawaban dalam artikel ini, sebaiknya Adik-adik mengerjakan soal di halaman 125 dan 126 tentang perkembangan kehidupan masyarakat dilihat dari sektor ekonomi, sistem komunikasi, dan transportasi dahulu kala dan saat ini terlebih dahulu.

Adik-adik bisa minta bantuan kakak, ibu, atau ayah apabila mengalami kesulitan.

Baca Juga: Apa Saja Manfaat yang Diperoleh Bangsa Indonesia dengan Letak Geografis yang Strategis? Tema 5 Kelas 5 SD MI

Halaman:

Editor: Mesha Meilawati


Tags

Artikel Terkait

Terkini

Terpopuler

Terpopuler Pikiran Rakyat Network

X