Final Thomas Cup 2022 Lawan India, Pelatih Ganda Putra Herry Iman Pierngadi Minta Pemain Ekstra Kerja Keras

- 14 Mei 2022, 23:58 WIB
Ganda Putra Indonesia Ahsan/Kevin berhasil menaklukkan Ganda Putra Jepang Takuro Hoki/Yugo Kobayashi dalam 3 set pada partai semi final Thomas Cup 2022 Bangkok, Thailand.
Ganda Putra Indonesia Ahsan/Kevin berhasil menaklukkan Ganda Putra Jepang Takuro Hoki/Yugo Kobayashi dalam 3 set pada partai semi final Thomas Cup 2022 Bangkok, Thailand. /Tangkap Layar Instagram/@pbdjarumofficial/

KabarLumajang.com - Unggul 3-2 atas tim Thomas Cup Jepang dalam lagaa semi final tak membuat tim Thomas Cup Indonesia berpuas diri.

Mereka justru berusaha tetap fokus mempersiapkan diri. Baik melalui latihan juga dengan menjaga kebugaran tubuh.

Bahkan pemain ganda putra diminta untuk ekstra kerja kerja keras dalam menghadapi India nanti.

Baca Juga: 10 Harga HP NFC Termurah Mei 2022, Ada Samsung Galaxy M32, Infinix Hot 11S NFC, hingga Redmi 8

Hal ini disampaikan oleh pelatih tim ganda putran Herry Iman Pierngadi yang sudah mewanti-wanti pemainnya agar mau berjuang ekstra keras. Sebagaimana dilansir KabarLumajang.com dari ANTARA. 

"Untuk pertandingan besok, saya minta pemain wajib kerja ekstra keras. Ibarat kepala jadi kaki, kaki jadi kepala," ujarnya.

Keputusan untuk menurunkan pemain pada partai final Thomas Cup 2022 besok baru bisa dilakukan setelah dia melakukan diskusi secara personal dengan pemain.

Baca Juga: UPDATE Harga 10 HP Samsung Galaxy A Series Kisaran 2 Jutaan Rupiah, Ada Samsung Galaxy A22 5G

Kendati semua pemain siap diturunkan namun dia tetap memperhatikan kesiapan mental dan fisik karena partai final sangat berat.

Halaman:

Editor: Elita Sitorini


Tags

Terkait

Terkini

Terpopuler

Terpopuler Pikiran Rakyat Network

x