Lawan India, Persiapan Tim Thomas Cup 2022 Indonesia Sangat Serius

- 14 Mei 2022, 23:41 WIB
Shesar H. Rhustavito berhasil menaklukkan Kodai Naraoka dan membawa Tim Thomas Cup Indonesia melaju ke final bertemu India.
Shesar H. Rhustavito berhasil menaklukkan Kodai Naraoka dan membawa Tim Thomas Cup Indonesia melaju ke final bertemu India. /tangkap layar instagram/pbdjarumofficial./

KabarLumajang.com - Berhasil menangkan pertarungan dua set langsung melawan Kodai Naraoka pada partai semi final Thomas Cup 2022, akhirnya Shesar H. Rustavito menjadi penentu kemenangan Indonesia atas Jepang.

Kemenangan atlet yang akrab disapa Vito itu, menjadikan Indonesia unggul 3-2 atas Jepang dan berhasil melaju ke final Thomas Cup 2022, Minggu 15 Mei 2022.

Di final, Indonesia akan bertemu dengan Tim Thomas Cup India yang secara mengejutkan berhasil menekuk Tim Thomas Cup Denmark dengan pertarungan sengit.

Baca Juga: Kullu Nafsin Dzaiqotul Maut, Tulisan Arab, Arti dan Maknanya, Sering Dipakai sebagai Pengingat akan Kematian

Dilansir dari ANTARA, untuk menghadapi final Thomas Cup ke-21 itu, Timnas Indonesia mempersiapkan diri dengan serius.

Setelah bertempur melawan Jepang, Timnas Indonesia diminta untuk berdiam di hotel, beristirahat total dan fokus berlatih untuk melawan Tim Thomas Cup India.

Indonesia sangat serius menghadapi partai final Piala Thomas lawan India besok. Sore ini mereka berlatih agar lebih siap menghadapi partai final," ujar manajer tim Hendro Santoso di Bangkok, hari ini, Sabtu 14 Mei 2022.

Baca Juga: Rekomendasi HP Samsung Harga 2 Jutaan Terbaik Bulan Mei 2022, Ada Samsung Galaxy A13 dan Samsung Galaxy M32

Untuk susunan pemain yang akan diturunkan, Hendro belum dapat memberikan kepastian karena masih harus melakukan koordinasi intensif dengan pelatih, pelatih fisik, dokter, hingga tim psikolog.

Halaman:

Editor: Elita Sitorini


Tags

Terkait

Terkini

Terpopuler

Terpopuler Pikiran Rakyat Network

x