Profil dan Biodata Lengkap Shesar Hiren Rhustavito, Atlet Badminton Thomas Cup 2022 yang Menang dari Singapura

- 13 Mei 2022, 10:12 WIB
Profil dan Biodata Lengkap Shesar Hiren Rhustavito, Atlet Badminton Thomas Cup 2022 yang Menang dari Singapura.
Profil dan Biodata Lengkap Shesar Hiren Rhustavito, Atlet Badminton Thomas Cup 2022 yang Menang dari Singapura. /Instagram @shesar94/

KabarLumajang.com - Shesar Hiren Rhustavito merupakan salah satu pemain badminton Indonesia yang ikut bertanding di Thomas Cup 2022.

Nama Shesar Hiren Rhustavito mulai menyita perhatian publik setelah berhasil menyumbangkan poin bagi Indonesia di ajang Thomas Cup 2020 pada 9-17 Oktober 2021.

Pada Thomas Cup 2020, Shesar Hiren Rhustavito berhasil mengalahkan atlet Thailand, Adulrach Namkul pada match day kedua Grup A.

Baca Juga: Profil Komang Ayu Cahya Dewi Lengkap IG, Karir, dan Ranking BWF Terbaru, Andalan Tunggal Putri Indonesia

Pada ajang Thomas Cup 2022, Shesar Hiren Rhustavito bermain di cabang tunggal putra. Ia berhasil memenangkan tiga laga dalam tiga kali pertandingannya di babak penyisihan Grup A.

Pada pertandingannya melawan Singapura, Shesar Hiren Rhustavito atau Vito ini sukses berhasil menyumbang satu poin sehingga Indonesia menang telak 4-1 atas Singapura.

Shesar Hiren Rhustavito bermain di cabang tunggal putra. Performanya yang bagus membuat Shesar menang di tiga pertandingannya di babak penyisihan Grup A.

Baca Juga: Jadwal dan Link Nonton Live Streaming Thomas dan Uber Cup 2022 Rabu 11 Mei 2022

Dilansir KabarLumajang.com dari berbagai sumber, berikut ini profil dan biodata lengkap Shesar Hiren Rhustavito, atlet badminton Indonesia pada ajang Thomas Cup 2022.

Halaman:

Editor: Ummi Aslihatun Nadiroh

Sumber: Berbagai sumber


Tags

Terkait

Terkini

Terpopuler

Terpopuler Pikiran Rakyat Network

x