Viral Video 10 Poin UU Cipta Kerja dari Rakyat untuk DPR, Netizen: Cepat Sah in Sekarang Gak Mau Tau

- 17 Oktober 2020, 16:41 WIB
Ilustrasi Omnibus Law: 10 poin UU Cipta Kerja dari rakyat untuk DPR. /Pikiran-rakyat.com

KABAR LUMAJANG – Gelombang penolakan terkait Omnibus Law UU Cipta Kerja masih terus saja terjadi setelah 12 hari pengesahannya pada Senin, 5 Oktober 2020 lalu.

Tak hanya melalui demo dan berbagai diskusi terkait pembahasan Omnibus Law UU Cipta Kerja, adapun saat ini sedang viral sebuah video tentang Omnibus Law UU Cipta Kerja.

Video viral tersebut dapat ditemukan di TikTok dan dibuat pertama kali oleh @AliDutaKuliner berisi 10 poin UU Cipta Kerja dari Rakyat untuk rakyat.com/tag/rakyat.com/tag/DPR">DPR">rakyat.com/tag/DPR">DPR.

Sudah terdapat 495 ribu orang yang menyatakan suka dan ditonton sebanyak 4 juta kali oleh netizen Indonesia sejak diupload hingga per Jumat, 17 Oktober 2020 pukul 14.00 WIB, serta kemungkinan akan lebih banyak ditonton lagi.

Baca Juga: Rekomendasi 4 Aplikasi Reksa Dana untuk Pemula

shopeeBaca Juga: ShopeePay Day Digelar 15 Oktober, Hadirkan Solusi Belanja Hemat Sambut Shopee 11.11 Big Sale

Video yang viral ini, seolah menjadi gelitikan bagi kita yang menontonnya serta sindiran bagi kinerja rakyat.com/tag/DPR">DPR selama ini.

Dengan gaya yang santai, pembuat video ingin menyampaikan UU Cipta Kerja dari rakyat untuk Dewan Perwakilan Rakyat (rakyat.com/tag/rakyat.com/tag/DPR">DPR">rakyat.com/tag/DPR">DPR) yang berisi 10 poin.

Adapun, berikut ini isi 10 poin UU Cipta Kerja dari rakyat untuk kalian para anggota dewan:

Halaman:

Editor: Aprilia Tri Wahyu Ningrum

Sumber: Jurnal Gaya


Tags

Komentar

Artikel Terkait

Terkini

Terpopuler

Terpopuler Pikiran Rakyat Network

X