7 Fakta Aakar Abyasa CEO Jouska dan Cerita Karirnya di Bidang Konsultan Keuangan

- 1 Agustus 2020, 20:52 WIB
Aakar Abyasa.* //Instagram @academybinar

 

KABAR LUMAJANG - Aakar Abyasa, CEO PT Jouska Finansial Indonesia kembali menjadi perbincangan.

Setelah skandal pengaduan sejumlah nasabah Jouska yang mengalami kerugian investasi hingga puluhan juta rupiah, kini akun Instagram Aakar tak bisa ditemukan di aplikasi sosial media berbasis foto tersebut.

Tak hanya akun Instagram Aakar, berdasarkan pantauan tim KabarLumajang.com, akun Instagram Jouska juga sudah berpamitan.

Minjou, sebutan admin Instagram Jouska, mengumumkan akan pamit dari melalui sebuah unggahan di Instagram, seperti dilansir dari Pikiran-Rakyat.com mengutip Antara.

Baca Juga: 6 Tips Berlari yang Benar bagi Pemula, Salah Satunya Mulai dengan Jalan Kaki

Jouska Indonesia menghentikan seluruh kegiatan usaha untuk sementara waktu,” demikian salah satu poin yang tertera pada gambar yang diunggah di akun Instagram resmi @jouska_id, Jumat, 24 Juli 2020 malam.

Dalam postingan tersebut dibubuhkan caption dengan nada berpamitan, "Sorry and see you later".

"Agar semua proses ini dapat berjalan dengan baik guna meminimalisir perdebatan publik yang tidak kondusif, maka website dan akun media sosial Jouska Indonesia akan ditutup oleh Satgas Waspada Investasi hingga batas waktu yang belum ditentukan," cuplikan kalimat yang terdapat pada unggahan pamitan tersebut.

Ditambahkan, bila terdapat keluhan yang ingin disampaikan bisa menindaklanjutinya melalui form online https://formkeluhanjouska.paperform.co, dengan batasan pelaporan 31 Juli 2020.

Halaman:

Editor: Hari Setiawan


Tags

Komentar

Artikel Terkait

Terkini

Terpopuler

Terpopuler Pikiran Rakyat Network

X