LOWONGAN KabarLumajang.com Memanggil Talenta Lumajang Berbakat Menjadi Content Creator

- 29 Juni 2020, 06:48 WIB
*PORTAL JEMBER/Dzikri Abdi Setia

KABAR LUMAJANG – Perkembangan teknologi informasi yang semakin maju dengan didukung penetrasi internet yang makin luas membuat banyak talenta berbakat muncul dari daerah-daerah.

Tidak terkecuali dalam bidang content creator. Baik dalam pembuatan konten video, animasi, maupun tulisan.

Apalagi, setiap daerah memiliki potensi ekonomi dan pariwisata yang sangat banyak. Lumajang termasuk kabupaten di Jawa Timur yang memiliki kekayaan potensi ekonomi dan pariwisata luar biasa besar.

Baca Juga: Harga Emas di Pegadaian untuk Logam Mulia Emas Antam Hari ini, Minggu 28 Juni 2020  

Dengan pasangan kepala daerah berjiwa muda, Bupati Thoriqul Haq dan Wakil Bupati Indah Amperawati, berbagai terobosan kemajuan Lumajang layak untuk didukung dan disebarluaskan.

Untuk itulah KabarLumajang.com hadir untuk mendukung kemajuan Lumajang. Agar KabarLumajang.com makin powerfull mendorong kemajuan Lumajang, KabarLumajang.com memanggil para talenta muda di daerah ini untuk bergabung sebagai content creator.

Pikiran Rakyat Media Network (PRMN) sebagai jaringan media nasional turut mendukung munculnya talenta muda sebagai content creator di KabarLumajang.com.

Baca Juga: Mungkin Anda Tertarik, 5 Pekerjan Unik dan Aneh dengan Gaji Tinggi

Guna mendorong kemajuan Lumajang-lah mengapa PRMN melahirkan KabarLumajang.com sebagai bagian dari network di Indonesia.

Halaman:

Editor: Hari Setiawan


Tags

Komentar

Artikel Terkait

Terkini

X