Peringatan HUT KORPRI Ke-49 Presiden Apresiasi dan Ajak Anggota KORPRI Wujudkan Indonesia Maju

- 29 November 2020, 16:54 WIB
Sambutan virtual Presiden Jokowi memperingati HUT ke-49 Korps Pegawai Republik Indonesia (KORPRI).
Sambutan virtual Presiden Jokowi memperingati HUT ke-49 Korps Pegawai Republik Indonesia (KORPRI). /twitter.com/@setkabgoid

KABAR LUMAJANG - Presiden Joko Widodo (Jokowi) memberikan apresiasi kepada para anggota Korpri yang telah bertugas selama pandemi.

Apresiasi tersebut disampaikan Presiden bertepatan dengan peringatan Hari Ulang Tahun (HUT) Korps Pegawai Republik Indonesia (KORPRI) yang ke-49.

Anggota Korpri mendapat apresiasi dari Presiden berkat semangat dan komitmennya dalam menjalankan tugas pengabdian dari negara.

Baca Juga: Ramalan 5 Zodiak Beruntung Desember 2020, Dapat Jodoh, Naik Jabatan hingga Nambah Gaji

Presiden juga menyampaikan bahwa walaupun di masa pandemi, Presiden berharap agar anggota Korpri tetap menjalankan tugasnya dengan sigap.

Presiden juga berharap semoga di masa yang penuh dengan kesulitan dan keterbatasan ini tidak memadamkan semangat para ASN untuk bertugas.

Seperti yang dikutip KabarLumajang.com dari laman Sekretariat Kabinet RI bahwa hal tersebut disampaikan Presiden dalam sambutannya secara virtual pada peringatan HUT Korpri ke-49, Minggu, 29 November 2020.

“Saya tahu dalam menjalankan tugas dari negara pasti ditemui banyak kesulitan, pasti memiliki banyak keterbatasan," tutur Presiden.

Namun, saya berharap kesulitan dan keterbatasan itu tidak menjadi penghalang bagi kita untuk dapat bekerja dengan sigap dan cepat untuk membantu mengatasi berbagai permasalahan baik di bidang kesehatan maupun ekonomi,” tambahnya.

Halaman:

Editor: Mesha Meilawati

Sumber: setkab


Tags

Artikel Terkait

Terkini

Terpopuler

Terpopuler Pikiran Rakyat Network