Oleng saat Berkendara hingga Tersenggol Truk, Akibatnya Pemotor di Lumajang Meninggal Dunia

- 29 November 2021, 17:30 WIB
Polisi saat olah tkp kecelakaan di jalan Desa Sukosari Kecamatan Jatiroto yang menelan 1 korban jiwa
Polisi saat olah tkp kecelakaan di jalan Desa Sukosari Kecamatan Jatiroto yang menelan 1 korban jiwa /KABAR LUMAJANG/Satlantas Polres Lumajang

KabarLumajang.com - Kecelakaan terjadi melibatkan satu sepeda motor dengan truk di jalan umum Desa Sukosari, Kecamatan Jatiroto, Kabupaten Lumajang pada Senin, 29 November 2021.

Dari insiden itu, Tresna (55) pengendara sepeda motor tewas seketika di lokasi kejadian, sedangkan Iis (25) penumpang mengalami luka dibagian pelipis wajah.

Kejadian bermula ketika pengendara sepeda motor Mio bernomor polisi DK-4821-AG berjalan dari arah barat ke timur di bahu jalan, kemudian naik ke badan jalan tanpa memperhatikan arus lalu lintas di sekitarnya.

Baca Juga: Info Vaksin Sinovac Dosis 1 dan 2 Pada 30 November sampai 2 Desember 2021 di Surabaya, Daftar di Lokasi

Di waktu bersamaan, melintas ada kendaraan truk Mitsubishi bernomor polisi P-9276-K yang dikemudikan Samiul Alim berjalan dari arah barat ke timur.

"Kondisi itu membuat sepeda motor tersenggol bak truk, lalu oleng sehingga terjadi kecelakaan," kata Kanit Laka Lantas Ipda Loni Roi.

Loni mengungkapkan penyebab terjadinya insiden tersebut lantaran kelalaian pemotor saat berkendara di jalan raya.

Baca Juga: 21 Ucapan Hari AIDS Sedunia 2021 dari Quotes dan Slogan tentang AIDS, Cocok untuk Caption di Hari AIDS Sedunia

"Pengendara kurang hati-hati saat naik ke badan jalan sehingga menyebabkan kecelakaan lalu lintas," ujarnya.

Halaman:

Editor: Mesha Meilawati


Tags

Artikel Terkait

Terkini

Terpopuler

Terpopuler Pikiran Rakyat Network