Khutbah Jumat Hari Santri 22 Oktober 2021, Singkat dan Padat tentang Kedudukan Seorang Santri

- 21 Oktober 2021, 10:10 WIB
Teks khutbah Jumat hari santri 2021 pada 22 Oktober singkat dan padat.
Teks khutbah Jumat hari santri 2021 pada 22 Oktober singkat dan padat. /pixabay.com/asfandyar_in

Kabarlumajang.com - Berikut ini adalah teks khutbah Jumat hari santri 2021 yang dapat disampaikan pada momentum peringatan Hari Santri Nasional 2021.

Teks khutbah Jumat hari santri 2021 ini juga kemudian dapat dijadikan sebagai rujukan bagi khatib dalam menyusun teks khutbah Jumat yang bertema tentang Hari Santri Nasional 2021.

Sebagaimana diketahui, Hari Santri diperingati setiap tanggal 22 Oktober, dan peringatan hari santri tahun 2021 ini bertepatan dengan hari Jumat.

Baca Juga: Naskah Khutbah Jumat Tema Hari Sumpah Pemuda, Mengikuti Anjuran Nabi Muhammad SAW untuk Mencintai Tanah Air

Sehingga momentum peringatan hari santri di hari Jumat inilah yang kemudian bisa dimanfaatkan oleh khatib untuk menyampaikan teks khutbah Jumat yang memiliki kaitan dengan Hari Santri Nasional.

Pada materi khutbah Jumat berikut ini terdapat satu bahasan materi khutbah Jumat yang singkat dan padat tentang santri yang kemudian dapat dijadikan rujukan bagi khatib dalam menyusun materi khutbah Jumat tentang Hari Santri Nasional 2021.

Berikut adalah teks khutbah Jumat hari Santri 2021 tentang kedudukan seorang santri yang dilansir KabarLumajang.com dari situs Pondok Pesantren Al Munawwir dengan judul Kelebihan dan Kedudukan Seorang Santri.

Baca Juga: Khutbah Jumat Tema Peringatan Hari Santri Nasional 2021, Resolusi Jihad Ulama untuk Mempertahankan NKRI

Khutbah Jumat Singkat tentang Hari Santri 2021
Khutbah Jumat Pertama

Halaman:

Editor: Mesha Meilawati


Tags

Artikel Terkait

Terkini

Terpopuler

Terpopuler Pikiran Rakyat Network

X