Kisah Bill dan Melinda Gates, dari Awal Pertemuan hingga Memutuskan Berpisah

- 4 Mei 2021, 16:15 WIB
Melinda dan Bill Gates.
Melinda dan Bill Gates. /Instagram.com/ @thisisbillgates

KABAR LUMAJANG - Bill dan Melinda Gates telah mengumumkan rencana perceraian setelah 27 tahun pernikahan mereka yang mengejutkan publik pada Senin, 3 Mei 2021.

"Setelah banyak pertimbangan dan banyak perbaikan dalam hubungan kami, kami telah membuat keputusan untuk mengakhiri pernikahan kami. Selama 27 tahun terakhir, kami telah membesarkan tiga anak-anak yang luar biasa dan membangun yayasan yang bekerja di seluruh dunia untuk memungkinkan semua orang menjalani kehidupan yang sehat dan produktif. Kami terus berbagi kepada orang yang percaya pada misi itu dan akan melanjutkan pekerjaan kami bersama di yayasan, tetapi kami tidak lagi percaya bahwa kami dapat tumbuh bersama sebagai pasangan di fase selanjutnya dalam hidup kami," tulis Bill Gates dalam cuitannya di Twitter @BillGates pada Senin.

Pasangan tersebut bertemu pada tahun 1987 ketika Melinda mulai bekerja di Microsoft, perusahaan yang didirikan Bill Gates.

Baca Juga: Inilah 7 Ciri Pria yang Mencintaimu Setulus Hati, Salah Satunya Dia Lebih Banyak Memberi daripada Meminta

Baca Juga: Trailer Ikatan Cinta 4 April 2021, Rencana Jahatnya Gagal Lagi, Elsa Kembali Layani Ricky? 

"Saat itu, dia punya pacar, dan saya punya Microsoft," kata Bill dalam miniseri Netflix tahun 2019 berjudul 'Inside Bill's Brain'.

"Kami seperti, 'Hei, kami tidak terlalu serius tentang satu sama lain, bukan? Kami tidak akan menuntut waktu satu sama lain," tambahnya.

Akhirnya, setelah percintaan mereka menjadi hubungan yang serius, Bill membuat daftar pro kontra apakah dia harus melamarnya, dan kemudian mereka memutuskan untuk memulai hidup bersama.

Bill dan Melinda menikah pada tahun 1994 di Hawaii. Keduanya menyambut anak pertama mereka, yaitu Jennifer pada tahun 1996.

Halaman:

Editor: Mesha Meilawati

Sumber: US Magazine


Tags

Artikel Terkait

Terkini

Terpopuler

Terpopuler Pikiran Rakyat Network

X