Jadwal Rilis Kimetsu no Yaiba The Movie: Mugen Train di Indonesia, Catat dan Jangan Dilewatkan!

- 9 November 2020, 14:00 WIB
Demon Slayer.
Demon Slayer. /twitter.com/@KnYSource

KABAR LUMAJANG - Demon Slayer: Kimetsu no Yaiba The Movie: Mugen Train telah rilis di Jepang pada 16 Oktober lalu.

Baru dua hari ditayangkan, Kimetsu no Yaiba: Mugen Train telah berhasil menjual 1.270.234 tiket dan menghasilkan sekitar 150 juta dollar Amerika atau lebih dari 2 Trilun rupiah.

Baca Juga: Nama-Nama Ini Disebut Jadi Anggota Kabinet Joe Biden

Penghasilan yang sangat fantastis tersebut membuat Film Demon Slayer: Kimetsu no Yaiba: Mugen Train masuk ke dalam Top 10 dari semua film yang pernah ditayangkan di Jepang.

Laris di kandang sendiri, Kimetsu no Yaiba: Mugen Train akan resmi dirilis di luar Jepang melalui ijin yang diberikan oleh Odex.

Odex merupakan perusahaan perijinan penayangan anime di Asia Tenggara. Awalnya, Odex mengumumkan bahwa perilisan Kimetsu no Yaiba akan berlangsung pada Februari 2021 atau selang tiga bulan dari waktu perilisan di Jepang.

Namun, seperti dikutip KabarLumajang.com dari Anime News Network, Odex mengubah jadwal perilisan Kimetsu no Yaiba: Mugen Train pada 19 Desember 2020 yang diawali dengan acara Fans Screening.

Fans Screening merupakan acara penayangan film yang dikhususkan untuk para penggemar anime sebelum penayangan secara umum digelar.

Fans screeninng identik dengan evemt event lain selain hanya menonton film terbaru dari Demon Slayer: Kimetsu no Yaiba: Mugen Train, seperti pameran pernak-pernik khas dari anime tersebut.

Halaman:

Editor: Mesha Meilawati

Sumber: Anime News Network


Tags

Artikel Terkait

Terkini

Terpopuler

Terpopuler Pikiran Rakyat Network

X