Alasan Harus Nonton Drama 'If You Wish Upon Me' oleh Sooyoung SNSD, Ji Chang Wook, Won Ji An

- 6 Agustus 2022, 08:20 WIB
Drama 'If You Wish Upon Me'.
Drama 'If You Wish Upon Me'. /Kolase foto Instagram.com/@kbsdrama

KabarLumajang.com - Sooyoung SNSD, Ji Chang Wook , dan Won Ji An secara pribadi telah mengungkapkan poin-poin penting dari drama mendatang mereka “If You Wish Upon Me”.

Disiarkan melalui TV KBS2, drama "If You Wish Upon Me" adalah drama baru yang terinspirasi oleh organisasi nyata di Belanda yang memenuhi keinginan pasien kanker stadium akhir.

Ji Chang Wook akan berperan sebagai Yoon Gyeo Re, seorang pria yang telah mencapai batas kemampuannya melalui kehidupan yang sulit dan penuh perjuangan.

Baca Juga: Sinopsis 'If You Wish Upon Me', Drama Korea Terbaru yang Dibintangi Ji Chang Wook

Namun, ketika Yoon Gyeo Re akhirnya harus menjadi sukarelawan di rumah sakit, dia menemukan hidupnya berubah dengan cara yang tidak terduga sambil membantu mewujudkan keinginan pasien.

Sooyoung SNSD akan berubah menjadi perawat rumah sakit Seo Yeon Joo. Sedangkan Won Ji An memerankan Ha Jun Kyung, perwujudan manusia yang terobsesi dengan Yoon Gyeo Re setelah dia membantunya untuk pertama kali dalam hidupnya.

Menjelang pemutaran perdana drama ini, dilansir KabarLumajang.com dari laman Soompi, aktor utama Ji Chang Wook, Sooyoung SNSD, dan Won Ji An menjelaskan mengapa “Team Genie” adalah kunci terpenting dari dramaIf You Wish Upon Me.”

Baca Juga: Bongkar Karakter Pemain Drama If You Wish Upon Me, Ji Chang Wook, Sooyoung SNSD, Sung Dong Il

“Sebagai karakter utama yang memiliki luka pribadi, mereka menciptakan "Tim Genie" untuk memenuhi keinginan terakhir dari pasien rumah sakit, mereka juga dapat mengobati rasa sakit mereka sendiri, dan ini adalah poin penting yang harus kalian ketahui sambil menonton drama," ungkap Ji Chang Wook.

Halaman:

Editor: Mesha Meilawati


Tags

Terkait

Terkini

Terpopuler

Terpopuler Pikiran Rakyat Network

x