Drama Big Mouth Episode 3: Siapa Kaki Tangan Gong Ji Hoon yang Bikin Park Chang Ho Gagal Bunuh Diri?

- 6 Agustus 2022, 08:32 WIB
Drama Korea Big Mouth episode 3. Park Yoongab di bawah kendali Gong Ji Hoon, bikin Park Chang Ho gagal bunuh diri.
Drama Korea Big Mouth episode 3. Park Yoongab di bawah kendali Gong Ji Hoon, bikin Park Chang Ho gagal bunuh diri. /Tangkap Layar Instagram.com/@mbcdrama_now

KabarLumajang.com - Drama Korea misteri "Big Mouth" episode 3 telah tayang pada Jumat malam, 5 Agustus 2022 pukul 19.50 WIB.

Penggemar Lee Jong Suk dan Lim Yoona harus wajib nonton, terlebih untuk penikmat drakor misteri yang banyak memainkan teka-teki seperti drama Korea "Big Mouth" ini.

"Big Mouth" garapan Ha Ram dan Oh Choong Hwan ini bercerita tentang pasutri pasangan pengacara dan perawat yang harus menemukan kebenaran di balik jeratan konspirasi.

Baca Juga: Drama Korea Big Mouth: Go Mi Ho Turun Tangan Mencari Kebenaran Kasus 'Big Mouse' Park Chang Ho

Lee Jong Suk berperan sebagai Park Chang Ho, harus mengalami situasi rumit dalam sel penjara terburuk di Korea, penjara Gucheon.

Pada "Big Mouth" episode 2, Park Chang Ho berusaha untuk mati dengan cara bunuh diri di dalam penjara. Namun, usahanya sia-sia saja meski menganggu psikopat dan penguasaha sel tahanan.

Di bagian akhir episode 2 tersebut, Park Chang Ho benar-benar telah merasa kesal dengan keadaan dirinya yang ingin dibunuh atau bunuh diri tapi tidak pernah berhasil.

Park Chang Ho akhirnya keluar dengan santai dari sel tahanannya dan dikepung oleh puluhan sipir penjara yang siap menembak.

Baca Juga: YoonA SNSD Kembali Berperan di Sekuel 'Confidential Assignment', Mainkan Karakter Ini

Halaman:

Editor: Azzahraa Rofia Nur Ramadhani


Tags

Terkait

Terkini

Terpopuler

Terpopuler Pikiran Rakyat Network

x