Kompak di Drama Tracer, Im Si Wan dan Go Ah Sung Ternyata Saling Roasting di Dunia Nyata

- 13 Januari 2022, 13:47 WIB
Go Ah Sung dan Im Si Wan, pemain drama Tracer.
Go Ah Sung dan Im Si Wan, pemain drama Tracer. /twitter.com/@mbcdrama_pre

KabarLumajang.com - ZE:A Im Si Wan, Go Ah Sung dan Park Yong Woo diundang menjadi bintang tamu di acara Knowing Bros yang tayang di stasiun tv JTBC.

Dalam episode 314 itu, mereka hadir sebagai murid-murid pindahan dan kemudian mempromosikan drama "Tracer" yang kini tengah memasuki pekan kedua penayangannya.

Go Ah Sung dan Si Wan memang sudah saling mengenal sejak lama. Keduanya bahkan sempat bermain film bersama di tahun 2016 lalu yang berjudul "A Melody to Remember".

Baca Juga: Makna Ungkapan Permintaan Maaf, Kunci Jawaban Tema 5 Kelas 2 SD dan MI Halaman 20

Oleh karena itu, penampilan keduanya di drama "Tracer" merupakan sebuah reuni. Karakter yang dimainkan oleh Ah Sung dan Si Wan pun saling membantu satu sama lain untuk memberantas korupsi. Keakraban keduanya juga bahkan langsung disorot saat episode pertama drama "Tracer" tayang.

Saking akrabnya, ternyata Ah Sung dan Si Wan tampak me-roasting satu sama lain di acara "Knowing Bros".

"Saat bermain di film 'A Melody to Remember', aku merasa kesulitan untuk bisa akrab dengan pemain utamanya," ungkap Ah Sung.

Baca Juga: Contoh Kalimat Permintaan Maaf Halaman 206 Kunci Jawaban Tema 5 Kelas 2 SD dan MI Pembelajaran 5

Sontak para member "Knowing Bros" pun langsung heboh dan bertanya siapakah aktor tersebut. Dengan santai, Ah Sung langsung menunjuk Si Wan.

Halaman:

Editor: Mesha Meilawati


Tags

Artikel Terkait

Terkini

Terpopuler

Terpopuler Pikiran Rakyat Network