Sinopsis Drama Korea Happiness Episode 8, Warga Curigai Yi Hyun dan Sae Bom Telah Terinfeksi Virus

- 29 November 2021, 14:45 WIB
sinopsis drama korea Happiness episode 8.
sinopsis drama korea Happiness episode 8. /twitter.com/@CJnDrama

KabarLumajang.com - Di episode 8, para warga apartemen Seyang Forest Le Ciel dikumpulkan untuk membahas unit yang sebaiknya digunakan oleh pekerja kebersihan yang memang bukan penduduk asli apartemen tersebut.

Akhirnya, terungkap bahwa unit 1102 merupakan unit kosong yang belum ditinggali oleh pemiliknya. Meskipun begitu, para petugas kebersihan dilarang tinggal disana karena bisa mendapatkan masalah hukum sesuai dengan nasehat dari pengacara Kook Hae Seong.

Yi Hyun dan para warga lainnya kemudian berinisiatif untuk mengumpulkan air hujan di laptop karena pasokan listrik dan air ke apartemen Seyang Forest Le Ciel telah dihentikan oleh pemerintah kota Seyang.

Baca Juga: Ramalan Zodiak Taurus Bulan Desember 2021, Baik Asmara, Karir dan Keuangan, bahkan Secara Umum

Rekan sesama detektif, Jung Kuk mulai percaya kekuatan spiritual dimana dirinya melihat suami si ketua apartemen sempat menghalau para zombi dengan kalung salib miliknya. Ia pun jadi rajin berdoa dan berbincang dengan pendeta itu.

Penghuni unit 1501, Kim Se Hoon, juga turut menampung air hujan di rooftop apartemen Seyang Forest Le Ciel. Di sana, ia bertemu Yi Hyun dan Sae Bom.

Sepulang mengambil air, Yi Hyun dan Sae Bom tak sengaja bertemu dengan ahjumma petugas kebersihan apartemen Seyang Forest Le Ciel yang sedang bekerja, ia kemudian memberitahu mereka bahwa dirinya menemukan pakaian dengan noda darah di tangga darurat.

Baca Juga: 13 Ucapan HUT KORPRI ke-50 Terbaru, Cocok untuk Ucapan Selamat Hari KORPRI 29 November 2021 di Media Sosial

Yi Hyun dan Sae Bom yang sebelumnya memang telah mencurigai penghuni unit 401, datang menhampirinya dan menanyakannya tentang pakaian itu. Namun, hasilnya nihil karena yang terinfeksi adalah kakak laki-lakinya, bukan Na Hyun Kyung.

Halaman:

Editor: Mesha Meilawati


Tags

Artikel Terkait

Terkini

Terpopuler

Terpopuler Pikiran Rakyat Network