Sinopsis dan Link Nonton Drama Korea Happiness Episode 7 Indo Sub

- 27 November 2021, 18:35 WIB
Sinopsis dan link nonton drama Korea Happiness episode 7.
Sinopsis dan link nonton drama Korea Happiness episode 7. /twitter.com/@CJnDrama

KabarLumajang.com - Episode 7 dimulai saat Yi Hyun mengkonfrontasi seorang penghuni lantai atas gedung 101 apartemen Seyang Forest Le Ciel, karena sebelumnya Sae Bom pergi ke unitnya.

Di sana, ia akhirnya bertemu dengan Sae Bom dan ternyata ada kesalahpahaman.

Seorang warga gedung 102 yang telah terinfeksi mendatangi unit di mana Yi Hyun dan Sae Bom tinggal. Di sana, Seo Yoon sendirian setelah Jung Kuk pergi ke lantai 2 untuk mengambil logistik.

Baca Juga: Raffi Ahmad Bangun Stadion Bola, Diperkirakan Merogoh Kocek Hingga 1 Triliun Rupiah

Sementara itu, Kim Seung Beom mulai kehilangan kontrol atas dirinya sendiri setelah merasakan haus yang amat sangat. Ia kemudian berlari menuju galon air minum dan terus meminta Na Soo Min untuk membantunya.

Yi Hyun dan Sae Bom kemudian mendatangi gym dan menemukan Kim Seung Beom yang telah meminum semua air di dispenser. Saat Yi Hyun mencoba untuk memborgolnya kembali, Kim Seung Beom berubah wujud dan akhirnya menyerang Yi Hyun dan Sae Bom. Tepat saat Kim Seung Beom akan menggigit Yi Hyun dan Sae Beom, Letnan Kolonel Han Tae Seok datang dan menembak Kim Seung beom hingga tewas.

Letnan Kolonel Han kemudian berbincang dengan Yi Hyun di rooftop dan mencari tahu kemungkinan untuk menyembuhkan Sae Bom yang di dalam tubuh nya telah terdapat virus.

Kembali ke unitnya, Letnan Kolonel Han bermaksud untuk membujuk Seo Yoon agar ikut dengannya. Teringat kepada anak perempuannya, Letnan Kolonel Han merasa sedih saat memandang Seo Yoon. Namun, Seo Yoon merasa ada hal yang aneh pada Letnan Kolonel Han dan akhirnya membuat dirinya merasa akan lebih baik bila tinggal di apartemen Seyang Forest Le Ciel bersama Sae Bom dan Yi Hyun.

Baca Juga: Ramalan 5 Shio yang Akan Berhuntung dan Sukses Mendadak di Tahun 2022, Salah Satunya Shio Tikus

Halaman:

Editor: Mesha Meilawati


Tags

Artikel Terkait

Terkini

Terpopuler

Terpopuler Pikiran Rakyat Network