Raffi Ahmad Bangun Stadion Bola, Diperkirakan Merogoh Kocek Hingga 1 Triliun Rupiah

- 26 November 2021, 19:20 WIB
Raffi Ahmad dan Rudy Salim membangun stadion dengan kualitas standart FIFA, diperkirakan menghabiskan dana 1 triliun rupiah.
Raffi Ahmad dan Rudy Salim membangun stadion dengan kualitas standart FIFA, diperkirakan menghabiskan dana 1 triliun rupiah. /Tangkap layar Youtube.com/KUY Entertainment/

KabarLumajang.com - Raffi Ahmad membangun stadion bola yang diperkirakan merogo kocek hinga mencapai angka 1 triliun rupiah untuk membeli lahannya saja.

Bersama rekan bisnisnya Rudi Salim, Raffi Ahmad berkeinginan untuk membangun stadion tersebut untuk tim bolanya Rans Cillegon FC.

Keduanya ingin mewujudkan mimpi mereka dengan membangun stadion tersebut berstandar FIFA yang menyediakan berbagai fasilitas sarana dan prasana yang mempuni.

Baca Juga: Link Nonton 'Layangan Putus' Episode 1 Tayang Perdana 26 November 2021, Awal Mula Kinan Curigai Aris Selingkuh

Berlokasi di Pantai Indah Kapuk 2 dan mempunyai luas lahan 2,3 hektar, stadion itu diberi nama Rans Prestige Sportstainment yang diresmikan pada hari Senin, 22 November 2021.

Dilansir KabarLumajang.com dari chanel youtube KUY Entertainment yang diunggah pada 22 November 2021, Raffi Ahmad dan Rudy Salim menjelaskan tentang pembangunan stadion tersebut.

"Ini adalah peletakan batu pertama, awal berdirinya Rans Sportstainment,"ujar Rudy Salim.

Baca Juga: Info Vaksinasi di Kecamatan Pontianak Selatan, Dosis 1 dan 2 Sinoovac, AstraZeneca dan Pfizer

Pada acara seremoni itu, terdapat juga rekan bisnis Raffi Ahmad dan Rudy Salim yang akan membantu dalam membangun stadion tersebut.

Halaman:

Editor: Elita Sitorini


Tags

Artikel Terkait

Terkini

Terpopuler

Terpopuler Pikiran Rakyat Network