SPOILER One Piece 1033 Telah Rilis, Kekuatan Enma Membuat Haki Raja Zoro Bangkit

- 24 November 2021, 10:09 WIB
Spoiler One Piece chapter 1033 yang berjudul 'Shimotsuki Kozaburo' yang memperlihatkan kekuatan Enma semakin membuat kekuatan Zoro bangkit.
Spoiler One Piece chapter 1033 yang berjudul 'Shimotsuki Kozaburo' yang memperlihatkan kekuatan Enma semakin membuat kekuatan Zoro bangkit. /Tangkap layar youtube.com/Marga Anime

KabarLumajang.com - Berikut adalah spoiler One Piece chapter 1033 yang berjudul 'Shimotsuki Kozaburo'. Dalam chapter tersebut terlihat Zoro melawan King dan Sanji Melawan Queen.

Saat ini manga One Piece masih berlanjut pada arc Wano yang memperlihatkan peperangan besar antara aliansi bajak laut Topi Jerami melawan aliansi bajak laut Hewan buas Kaido dengan Big Mom.

Dalam chapter sebelumhnya, terihat Enma mulai angkit setelah mendegar shamisen dari Hiyori, apa yang terjadi setelah itu? simak ulasan yang ada dalam artikel ini.

Baca Juga: SPOILER One Piece Chapter 1033 dan Jadwal Terbaru, Zoro Bangkitkan Haki Raja dan Kekuatan Iblis Enma

Dikutip KabarLumajang.com dari kanal youtube Marga Anime, berjudul "SPOILER ONE PIECE 1033 - HAOSHOKU ZORO !!| SPOILER OP 1033" yang diunggah pada 23 November 2021, berikut ulasan spoiler One Piece chapter 1033 yang berjudul 'Shimotsuki Kozaburo'.

One Piece 1033 berjudul Shimotsuki Kozaburo yang merupakan pendiri desa Shimotsuki tempat Roronoa Zoro berlatih pedang.

Masuk dalam cerita, melanjutkan chapter 1033 diawali oleh Roronoa Zoro yang menyerang King The Wild Fire, tetapi tiba-tiba terjadi ledakan. Hal yang memicu ledakan tersebut belum diketahui asalnya.

Baca Juga: SPOILER Manga One Piece Chapter 1033 Sudah Rilis: Munculnya Kozaburo, Sejarah Enma dan Haki Raja Zoro

Berlanjut ke pertarungan Vinsmoke Sanji yang melawan Queen Sang Wabah, Queen berkata, "Orang itu adalah orang yang selamat dari ras Lunarian yang dimusnahkan. Monster yang bisa bertahan hidup dilingkungan apapun. Di zaman kuno mereka disebut dewa."

Halaman:

Editor: Sigit Wibisono


Tags

Artikel Terkait

Terkini

Terpopuler

Terpopuler Pikiran Rakyat Network