Zuho SF9 Cedera Tulang Rusuk, Tak Ikut Perform di Acara Showcase Album Rumination

- 22 November 2021, 18:10 WIB
Zuho SF9 alami cedera tulang rusuk.
Zuho SF9 alami cedera tulang rusuk. /instagram.com/@SF9Official

KabarLumajang.com - Rapper utama SF9, Zuho, mengalami cedera tulang rusuk yang mengakibatkan dirinya tidak ikut tampil di atas panggung bersama para member di acara showcase album terbaru SF9, “Rumination”, hari ini.

Showcase mini album SF9 yang kesepuluh ini juga merupakan sebuah event dimana lagu terbaru mereka yang berjudul “Trauma” dirilis dan menandakan hari pertama masa promosi gup asal FNC Entertainment ini.

Sebelum showcase dimulai, pihak penyelenggara telah memberikan pengumuman terkait cedera yang dialami Zuho.

Baca Juga: 15 Ucapan Hari Guru Nasional 2021 yang Singkat dan Menyentuh Hati sebagai Ucapan Terima Kasih untuk Guru

Zuho mengalami cedera ringan pada tulang rusuknya. Akibatnya, ia tidak akan berpartisipasi dalam penampilan live SF9 di atas panggung pada showcase hari ini,” ujar pihak penyelenggara sebagaimana dilansir KabarLumajang.com dari laman iMBC.

“Tetapi, kami mohon untuk tidak mencemaskan hal tersebut, karena cedera yang Zuho alami merupakan cedera ringan dan ia akan segera pulih dalam waktu dekat,” tambah mereka.

Lagu “Trauma” milik SF9 ini merupakan sebuah lagu yang akan menampilkan sisi seksi dari SF9. Apalagi ditambah koreografi dengan kursi yang akan ditampilkan di setiap penampilan di atas panggung acara musik. Leader Youngbin dan member Hwiyoung berpartisipasi untuk bagian rap di lagu ini.

Baca Juga: Info Vaksin Setiap Senin-Jumat di RSUI Depok, Layanan Vaksinasi hingga Desember 2021

Selain itu, mini albumRumination” juga memuat lagu ballad yang berjudul “Memory” serta lagu duet Youngbin dan Inseong yang bertajuk “On and On”.

Halaman:

Editor: Mesha Meilawati

Sumber: iMBC


Tags

Artikel Terkait

Terkini

Terpopuler

Terpopuler Pikiran Rakyat Network

X