Shio Kerbau Logam 2021, Karakter Murninya Setia dan Suka Menolong

- 21 Oktober 2021, 19:45 WIB
Shio Kerbau.
Shio Kerbau. /Freepik/

KabarLumajang.comTahun 2021 adalah tahun milik mereka pemilik shio kerbau. Tanggal shio kerbau logam dimulai dari 12 Februari 2021 dan berlangsung hingga 31 Januari 2022.

Posisi shio kerbau berada di urutan kedua setelah shio tikus, yang merangkumi tahun 1913, 1925, 1937, 1949, 1961, 1973, 1985, 1997, 2009, 2021, 2033 dan seterusnya.

Kerbau mencerminkan kesetiaan dan memiliki rasa tanggung jawab yang tinggi. Sebagaimana yang diketahui bahwa petani selalu dibantu oleh kerbau untuk menyuburkan lahan pertaniannya. Setia memberikan hal terbaik, meski kecil namun berdampak dan berpengaruh besar untuk kehidupan.

Baca Juga: 7 Bahan Alami untuk Kecilkan Batu Ginjal, Semuanya Mudah Dicari

Bagi shio kerbau yang lahir di awal tahun, mempunyai karakter yang rajin, setia dan berpegang teguh pada apa yang mereka yakini, serta selalu senang menawarkan pertolongan untuk orang lain.

Dilansir KabarLumajang.com dari laman Travel China Guide bahwasannya terdapat mitos shio kerbau kerbau menempati posisi kedua setelah tikus. ada pada saat kerbau menolong tikus tetapi ia malah ditipu.

Kerbau hampir saja sampai pada posisi pertama tetapi si tikus tiba-tiba loncat dan menempati posisi pertama.

Baca Juga: Perbedaan Orang yang sering Berdzikir dan Tidak, Buya Yahya: Kalo Sekedar Dzikir Belum Ceria di Iman

Karakter shio kerbau adalah tenang dan setia dengan apa yang ia katakan dan lakukan. Sehingga ketika ia memegang janji atau dipercayai sebuah pekerjaan, shio kerbau akan memberikan yang terbaik berusaha tanpa curang. Prinsip shio kerbau tidak ingin membuat orang lain terluka, meski terkadang seseorang yang ia tolong tersebut tidak menampakkan balasan kebaikan.

Halaman:

Editor: Elita Sitorini


Tags

Artikel Terkait

Terkini

Terpopuler

Terpopuler Pikiran Rakyat Network