Prediksi Spoiler One Piece Chapter 1027: Luffy Hadapi Kaido Seorang Diri dan Momo Coba Hentikan Onigashima

- 28 September 2021, 08:03 WIB
Prediksi spoiler Manga One Piece Chapter 1027 tentang Luffy hadapi Kaido seorang diri dan Momonosuke pergi hentikan Onigashima.
Prediksi spoiler Manga One Piece Chapter 1027 tentang Luffy hadapi Kaido seorang diri dan Momonosuke pergi hentikan Onigashima. /Twitter/@OnePieceAnime

KabarLumajang.com - Berikut ini adalah pembahasan tentang prediksi spoiler Manga One Piece Chapter 1027 tentang Luffy hadapi Kaido seorang diri dan Momonosuke pergi hentikan Onigashima.

Chapter 1027 Manga One Piece selanjutnya akan memberikan cerita yang lebih mengesankan dalam perkembangan cerita selanjutnya.

Manga One Piece Chapter 1027 yang rilis pada 3 Oktober 2021 ini masih membahas pertempuran lanjutan atau kedua antara Luffy vs Kaido.

Baca Juga: Manga One Piece Chapter 1027: Prediksi Spoiler dan Link Baca di MangaPlus Subtitle Bahasa Indonesia

Pada Chapter 1026 sebelumnya telah memberikan hal yang mengesankan kepada para penggemar, pasalnya Momonosuke untuk pertama kalinya berani menghadapi sosok yang ditakutinya, yaitu Kaido.

Seperti dikutip KabarLumajang.com dari laman Lag.vn, karena kata-kata penyemangat yang dari Luffy, Momonosuke berani melawan Kaido dengan gigitan yang membuat Kaido menjerit kesakitan.

Sementara, Nekomamushi dan Inuarashi berhasil mengalahkan Perospero dan Jack setelah langit terbelah karena hasil bentrokan antara Luffy melawan Kaido yang keduanya menggunakan Conqueror Haki.

Baca Juga: LINK BACA One Piece Chapter 1026 Bahasa Indonesia Terbaru dan Legal Manga Plus: Kekuatan Luffy Setara Yonkou

Selain itu kejutan lainnya datang di akhir Chapter 1026. Muncul sosok Orochi yang sedang mengintip pertarungann antara Inuarashi dan Jack. Orochi tak menyangka jika Jack dapat dikalahkan.

Halaman:

Editor: Sigit Wibisono


Tags

Artikel Terkait

Terkini

Terpopuler

Terpopuler Pikiran Rakyat Network

X