Spoiler Terbaru Manga Tokyo Revengers Chapter 223: Muncul Sosok Emma dalam Kematian Draken

- 21 September 2021, 20:03 WIB
Spoiler terbaru manga Tokyo Revengers Chapter 223 mengenai kemunculan sosok Emma dalam kematian Draken.
Spoiler terbaru manga Tokyo Revengers Chapter 223 mengenai kemunculan sosok Emma dalam kematian Draken. /twitter.com/@anime_toman//

KabarLumajang.com - Berikut ini adalah spoiler terbaru manga Tokyo Revengers chapter 223 yang memberikan perkembangan cerita yang tak terduga.

Pada cerita sebelumnya, para pembaca mengetahui bahwa Draken dalam kondisi yang kritis. Namun, spoiler terbaru mengatakan bahwa chapter 223 manga Tokyo Revengers, Draken telah menghembuskan nafas terakhirnya.

Dalam manga Tokyo Revengers Chapter 223 nanti masih memperlihatkan Draken yang harus terkapar tak berdaya di area taman bermain, padahal ambulans harus segera datang menyelamatkannya.

Baca Juga: Jadwal Vaksinasi Covid-19 di Depok pada 22 sampai 26 September 2021 Dosis 1 Sinovac, Masih Banyak Kuota

Seperti dikutip KabarLumajang.com dari laman Lag.vn, Draken menyadari jika ia tak sanggup lagi untuk bertahan hidup karena kondisi kritis akibat tiga tembakan bersarang di tubuhnya.

Sebagian besar cerita manga Tokyo Revengers chapter 223 menceritakan lebih dalam mengenai kematian Draken. Ia dalam kondisi yang kritis.

Sadar karena lukanya sangat parah dan ambulans yang tak kunjung datang membawanya, Draken memahami hal ini. Mustahil untuk selamat dari luka parah ini.

Baca Juga: Tentukan Jarak Dalam Satuan m! Rumah Siti ke Sekolah, Kunci Jawaban Tema 3 Kelas 3 SD MI Halaman 65

Kemudian Draken ingin memberikan kata-kata terakhirnya kepada Takemichi sebelum menghembuskan nafas terakhirnya.

Halaman:

Editor: Elita Sitorini


Tags

Artikel Terkait

Terkini

Terpopuler

Terpopuler Pikiran Rakyat Network