Link Baca Manga Komik Blue Lock Chapter 146 Beserta Spoiler dan Tanggal Rilis, Blue Lock vs Timnas U-20

- 14 September 2021, 10:08 WIB
Link baca manga komik Blue Lock chapter 146 beserta spoiler dan tanggal rilis, penentuan Blue Lock vs Timnas Jepang U-20.
Link baca manga komik Blue Lock chapter 146 beserta spoiler dan tanggal rilis, penentuan Blue Lock vs Timnas Jepang U-20. /Tangkap layar youtube.com/AnimeHype

KabarLumajang.com - Berikut informasi link baca manga Blue Lock chapter 146, yang tertera di akhir artikel ini.

Pada chapter 146 manga Blue Lok, kita akan segera mengetahui pemenang dari pertandingan antara Blue Lock vs Timnas Jepang U-20.

Halaman terakhir manga Blue Lock chapter 146 menampilkan bola tendangan Itoshi Rin yang menuju gawang Timnas Jepang U-20 memantul dan bola dikuasai oleh Itoshi Sae.

Baca Juga: 4 Hal yang Perlu Diperhatikan Saat Menjalankan Diet, Salah Satunya Konsumsi Buah

Dengan penguasaan bola yang digiring oleh Sae, Timnas Jepang U-20 akan melakukan serangan balik pada satu menit waktu tambahan babak kedua.

Skor masih 3-3, gol terakhir adalah penentuan. Sosok pahlawan yang mencetak gol untuk kedua tim diharapkan para pendukung. Pencetak gol terakhir yang akan menjadi pahlawan.

Seperti dikutip KabarLumajang.com dari laman recenthighlights.com, manga Blue Lock chapter 146 akan rilis pada 15 September 2021, yang mana ditunggu-tunggu banyak penggemar untuk mengetahui siapa pahlawan pencetak gol penentu.

Baca Juga: Link Nonton dan Spoiler Police University Episode 11 Sub Indo

Kedua tim mempertaruhkan gengsi. Gengsi untuk mendapatkan sesuatu yang berharga bagi setiap pemain di dalam pertandingan ini.

Halaman:

Editor: Sigit Wibisono


Tags

Artikel Terkait

Terkini

Terpopuler

Terpopuler Pikiran Rakyat Network