Manga Tokyo Revengers Chapter 222: 3 Prediksi yang Akan Terjadi Saat Draken dalam Kondisi Hidup dan Mati

- 14 September 2021, 11:17 WIB
Prediksi-prediksi yang akan terjadi di Manga Tokyo Revengers chapter 222 saat Draken dalam kondisi hidup dan mati.
Prediksi-prediksi yang akan terjadi di Manga Tokyo Revengers chapter 222 saat Draken dalam kondisi hidup dan mati. /Twitter.com/@anime_toman

KabarLumajang.com - Berikut ini pembahasan manga Tokyo Revengers chapter 222 tentang 3 prediksi yang akan terjadi saat Draken dalam kondisi hidup dan mati.

Seperti yang kita ketahui bersama, kondisi Draken di akhir chapter 221 sedang sekarat. Para penggemar menunggu kelanjutan cerita manga Tokyo Revengers chapter 222 yang rilis 15 September 2021.

Akibat peluru yang bersarang di tubuh Draken yang membuatnya tak sadarkan diri, para pembaca tidak sabar untuk segera mengetahui cerita di Tokyo Revengers chapter 222.

Baca Juga: Link Baca Manga Tokyo Revengers Chapter 222 Beserta Spoiler dan Tanggal Rilis, Akankah Draken Mati?

Seperti dikutip KabarLumajang.com dari laman Lag.vn, memberikan 3 prediksi yang akan terjadi saat Draken dalam kondisi hidup dan mati.

Dengan sekaratnya Draken ini membuat alur ceritanya tidak mudah ditebak. Awalnya Senju yang dalam 'vision' Takemichi sedang sekarat karena menyelamatkan Takemichi.

Namun, alur cerita menyatakan bahwa Draken yang nyawanya terancam di antara hidup dan mati.

Baca Juga: Spoiler Manga Tokyo Revengers Chapter 222 Rilis 15 September: Draken Meninggal, Mikey Balas Dendam ke Rokuhara

Pilihannya ada dua, Draken yang benar-benar mati atau dalam keadaan kritis dirawat di rumah sakit dalam waktu yang lama.

Halaman:

Editor: Sigit Wibisono


Tags

Artikel Terkait

Terkini

Terpopuler

Terpopuler Pikiran Rakyat Network