Ace VAV Dikonfirmasi Akan Berangkat dan Mulai Menjalani Wajib Militer 10 Mei Mendatang

- 5 Mei 2021, 12:30 WIB
Ace VAV.
Ace VAV. /instagram.com/@ace.vav

KABAR LUMAJANG - Berita hangat dari salah satu anggota boy band Korea Selatan, VAV, yaitu Ace yang mengumumkan bahwa dirinya akan menjalani wajib militer sebagai tentara aktif pada tanggal 10 Mei 2021 mendatang.

Sebelumnya, anggota VAV lainnya yaitu Baron, juga bergabung sebagai anggota militer pada 7 September 2020 lalu. Jadi, Ace merupakan anggota kedua dari grup VAV yang menjalani wajib militer.

Ace terlahir dengan nama asli Jang Wooyoung di Anyang, Korea Selatan pada tanggal 28 Agustus 1992. Sehingga Ace terhitung belum genap berusia 29 tahun ketika menjalani wajib militer di bulan Mei ini.

Baca Juga: 8 Tanda Kamu Memiliki Ikatan Batin yang Kuat dengan Pasangan, Nomor 3 Dapat Memahami Pasangan dengan Detail

Baca Juga: Inilah 15 Ciri Wanita yang Mudah Diajak Selingkuh, Salah Satunya Terobsesi Apapun yang Berkaitan dengan Pria 

Sebagai anggota VAV dengan posisi lead vocalist dan lead dancer, Ace juga memiliki keahlian dalam berakting dan bermain gitar. Selain itu, Ace juga sangat menggemari Jay Park.

Ace pun memiliki kemampuan berbahasa Inggris yang baik. Tak hanya itu, beberapa hobi lain yang ia sering lakukan adalah weight training dan menonton film.

Dari laman Soompi, KabarLumajang.com mengutip pernyataan Ace mengenai kepergian dirinya untuk menjalani wajib militer mulai tanggal 10 Mei nanti.

Penyataan Ace ini disampaikan oleh A Team Entertainment pada tanggal 4 Mei 2021, dan melalui agensinya pula Ace mengatakan bahwa ia mendapat kenangan bahagia karena penggemar yang ia temui selama karier bernyanyinya.

Halaman:

Editor: Mesha Meilawati

Sumber: Soompi


Tags

Artikel Terkait

Terkini

Terpopuler

Terpopuler Pikiran Rakyat Network

X