Jelang 1 Tahun Meninggalnya Didi Kempot, Mulai dari Sobat Ambyar hingga Kenangan Eksklusif dengan Didi Kempot

- 4 Mei 2021, 15:15 WIB
Almarhum Didi Kempot.
Almarhum Didi Kempot. / /instagram.com/@didikempot_official

KABAR LUMAJANG – Sang Maestro yang memiliki penggemar bernama sobat ambyar ini merupakan musisi yang sangat dekat di hati masyarakat.

Melalui tembang berbahasa Jawa yang sangat kental dengan unsur keroncong dan paduan gamelan. Tentu selalu dinanti penampilannya di jagat hiburan.

Akan tetapi, 1 tahun sudah Didi Kempot meninggalkan dunia ini. Dikutip KabarLumajang.com dari postingan akun Instagram istrinya @yanvellia_didikempotmanagement yang diunggah pada 4 Mei 2021. Para sobat ambyar langsung menanggapi postingan instagram istri sang maestro.

Baca Juga: 7 Rahasia Sukses Bill Gates dalam Bisnis, Salah Satunya Penting Untuk Memilih Partner yang Baik

Dari akun @ameliaa4383 memberikan, “1 tahun yg lalu..saat berita terdengar dmn2 tentang kpergian beliau..saat it juga derai air mata ini tak bisa tertahan...meski aq tak mengenalnya dan hanya melihatnya di panggung dr kejauhan saat konsernya.tp kabar it mmbuatku terpukul..idola yg selama ini aku kagumi sejak aq SD.aq blm smpet brtemu dengannya tp ALLAH lbh sayang beliau...alfatihah..(maaf curhat)”

Begitu juga pemilik akun @bintang73 “Alfatehah kagem Sang maestro mbk yan yg tabah,harus kuat demi membesarkan Buah cinta mbk yan dan sang maestro.” Memberikan dukungan penuh kepada istri dari Didi Kempot di postingan yang mengharukan tersebut.

Semua sobat ambyar kembali berduka jelang setahun meninggalnya Didi Kempot, dimana tembangnya yang khas selalu diputar. Karyanya tak akan pernah lekang oleh waktu bahkan masih mendominasi sebagai lagu favorit bagi sobat ambyar.

Baca Juga: Inilah 9 Sifat Pria yang Paling Dibenci Wanita, Salah Satunya Mudah Meremehkan Orang Lain

Kemudian, mengingat setahun sebelumnya sebelum meninggalnya Didi Kempot, di mana saat itu sang maestro diwawancara oleh Dodit Mulyanto, sebagaimana dikutip KabarLumajang.com dari video yang diunggah di kanal YouTube Dodit Mulyanto pada 21 Desember 2019, “Dengar lagu mas didi kempot itu dari SMP, yang stasiun balapan.” Kata Dodit.

Halaman:

Editor: Sigit Wibisono


Tags

Artikel Terkait

Terkini

Terpopuler

Terpopuler Pikiran Rakyat Network

X