Resmi Berpisah dari Ayus Sabyan, Ririe Fairus : Sulit Bukan Berarti Tidak Mungkin

- 3 Mei 2021, 16:11 WIB
Riri Fairuz
Riri Fairuz /Instagram/@ririfairuz

KABAR LUMAJANG – Pasangan Ayus Sabyan dan Ririe Farius resmi bercerai, perceraian keduanya terjadi karena gugatan yang dibuat oleh Ririe Fairus sejak Januari 2021 silam.

Gugatan perceraian tersebut terjadi karena adanya dugaan perselingkuhan Ayus Sabyan dengan Nissa Sabyan yang sudah terjalin lebih dari 2 tahun lamanya.

Isu perselingkuhan tersebut sempat menghebohkan publik, apalagi mengingat image dari Nissa Sabyan yang masih muda dan religius.

Publik seolah dibuat tak percaya dengan sikap Nissa Sabyan yang dengan tega menjalin hubungan terlarang dengan Ayus yang sudah memiliki dua anak dari Ririe Fairus.

Baca Juga: LINK Streaming Ikatan Cinta Senin 3 Mei 2021, Aldebaran Sadar dari Koma Membuat Elsa Kian Panik

Sejak kabar miring tersebut muncul dipermukaan, Nissa Sabyan sama sekali tidak memberikan klarifikasi yang jelas. Hanya ayahnya saja yang sempat membantah kabar miring tersebut.

Meski demikian, publik seolah sudah dibuat yakin dengan isu perselingkuhan tersebut karena beberapa kali momen kemesraan Ayus Sabyan dan Nissa Sabyan terkuak.

Mulai dari panggilan ‘ummi’ dari Ayus ke Nissa, penggunaan pakaian yang senada secara terus menerus hingga perhatian Ayus seolah menegaskan kabar miring tersebut.

Hingga resmi bercerai pada Rabu, 24 Maret 2021 Nissa Sabyan sama sekali belum berkomentar mengenai tuduhan perselingkuhan tersebut.

Halaman:

Editor: Elita Sitorini


Tags

Artikel Terkait

Terkini

Terpopuler

Terpopuler Pikiran Rakyat Network

X