Segera Hadir! Cinta Fitri Akan Kembali Diproduksi dengan Sentuhan yang Berbeda

- 20 April 2021, 19:15 WIB
Remake Cinta Fitri The Series.
Remake Cinta Fitri The Series. /Instagram.com/ @md_entertainment

KABAR LUMAJANG - Bagi para pencinta sinetron Cinta Fitri patut berbahagia! Rumah Produksi MD Picture akan kembali memproduksi sinetron Cinta Fitri The Series.

Bekerjasama dengan We TV Indonesia dan iFlix, remake sinetron Cinta Fitri The Series akan menayangkan hanya 16 episode dengan pemain dan generasi yang berbeda.

Diketahui bahwa Cinta Fitri The Series adalah sinetron yang tengah populer pada tahun 2007 hingga 2011 dengan 7 season dan 1.000 episode. Sinetron tersebut mengisahkan tentang percintaan Shireen Sungkar dan Teuku Wisnu.

Baca Juga: Pekerja Migran Asal Vietnam Didenda Setelah Mempromosikan Temannya Menikah

Baca Juga: Tak Perlu Pusing, Intip Empat Resep Menu MPASI Bayi Enam Bulan yang Mudah dan Bergizi

Produser dari serial tersebut, Manoj Punjabi mengatakan bahwa remake sinetron tersebut akan menyuguhkan sesuatu yang berbeda.

"Ketika mau me-reboot, kita ambil elemen karakter dari sinetron, cuma kita jadikan hari ini di mana Fitri yang ada sekarang, tapi karakternya Fitri yang dulu, kita adaptasi sama zaman,” kata Manoj Punjabi Dilansir KabarLumajang dari laman PMJ News dalam jumpa pers di MD Place, Setiabudi, Jakarta Selatan pada Jumat. 16 April 2021 lalu.

Bersama dengan tim produksinya, Manoj telah menyiapkan skrip dan para calon pemain baru untuk tampil dalam remake sinetronnya.

Baca Juga: Bagi Remaja Pria, Inilah 7 Tips Untuk Membuatmu Terlihat Lebih Keren, Salah Satunya Memakai Spray Cologne

Halaman:

Editor: Sigit Wibisono

Sumber: PMJ News


Tags

Artikel Terkait

Terkini

Terpopuler

Terpopuler Pikiran Rakyat Network

X