Amanat Singkat Pembina Upacara HUT Ke-77 RI pada 17 Agustus 2022, Penuh Makna dan Ajakan Mengisi Kemerdekaan

- 6 Agustus 2022, 08:18 WIB
Amanat Singkat Pembina Upacara HUT Ke-77 RI pada 17 Agustus 2022, Penuh Makna dan Ajakan Mengisi Kemerdekaan.
Amanat Singkat Pembina Upacara HUT Ke-77 RI pada 17 Agustus 2022, Penuh Makna dan Ajakan Mengisi Kemerdekaan. /Pixabay.com/freestocks-photos

KabarLumajang.com - Upacara bendera merupakan salah satu kegiatan rutin yang dilakukan saat peringatan hari kemerdekaan Republik Indonesia.

Upacara bendera mengajak para siswa dan masyarakat untuk mengingat perjuangan para pahlawan dalam mendapatkan kemerdekaan Indonesia.

Oleh karena itu, dalam upacara bendera 17 Agustus, pembina upacara biasanya mengingatkan para peserta upacara untuk tetap bersemangat dalam mengisi kemerdekaan.

Baca Juga: Contoh Teks Amanat Pembina Upacara saat Upacara Bendera Hari Senin, Referensi yang Singkat dan Mudah Dihafal

Berikut ini KabarLumajang.com sajikan contoh teks amanat pembina upacara bendera HUT ke-77 RI pada 17 Agustus 2022 yang singkat dan penuh makna.

Assalamualaikum Warahmatullahi Wabarakatuh

Pertama-tama, marilah kita mengucap syukur kepada Allah SWT karena atas rida-Nya kita bisa berkumpul di acara peringatan HUT ke-77 RI dalam kedaaan sehat wal afiat.

Kedua kalinya, sholawat dan salam marilah kita sanjungkan kepada Nabi Agung Muhammad SAW yang kita nantikan safaatnya di yaumul kiamah. Amin.

Peserta upacara yang berbahagia

Halaman:

Editor: Ummi Aslihatun Nadiroh


Tags

Terkait

Terkini

Terpopuler

Terpopuler Pikiran Rakyat Network

x