Contoh Mukadimah MC Salat Idul Adha 1443 H yang Jelas dan Runtut Cocok untuk Referensi Panitia

- 5 Juli 2022, 21:55 WIB
Contoh teks mukadimah MC salat Idul Adha 1443 H yang mudah dihafal dan siap digunakan.
Contoh teks mukadimah MC salat Idul Adha 1443 H yang mudah dihafal dan siap digunakan. /Pixabay.com/31774

KabarLumajang.com - Mukadimah pelaksanaan salat Idul Adha akan disampaikan oleh panitia, bertujuan mengingatkan para jamaah mengenai tata cara pelaksanaan salat Idul Adha.

Karena salat Idul Adha dilaksanakan setahun sekali, panitia perlu menyampaikan tata cara salat Idul Adha untuk mengingatkan kembali apabila ada yang terlupa terkait niat maupun bacaan di antara takbir.

Agar panitia salat Idul Adha dapat menyampaikan acara dengan lancar, diperlukan teks MC pembawa acara salat Idul Adha yang jelas dan runtut untuk digunakan sebagai referensi.

Baca Juga: 16 Pantun untuk Ucapan Selamat Hari Raya Idul Adha 2022, Menarik dan Unik, Cocok Dibagikan di Status WA dan IG

Berikut KabarLumajang.com sajikan contoh mukadimah MC salat Idul Adha 1443 H yang runtut, jelas, dan siap digunakan untuk referensi panitia Idul Adha 2022.

Assalamualaikum warahmatullahi wabarakatuh

Allahuakbar Allahuakbar Allahuakbar walillahilhamd hamdan syukron lillah wa shalaatu wa salaamu ala rosulillah

Jamaah shalat Idul Adha yang berbahagia puji dan syukur marilah kita panjatkan ke hadirat Allah SWT karena di Hari Raya Idul Adha ini kita masih diberi kesehatan dan
kekuatan iman dan Islam, untuk bersama-sama meramaikan Idul Adha dengan bertakbir dan melaksanakan salat sunah Idul Adha bersama di masjid yang mulia ini.

Baca Juga: 7 Puisi Tema Idul Adha 1443 H/2022 Singkat, Terbaik dan Terindah, Cocok Dibagikan di Status WA, IG, TikTok

Halaman:

Editor: Dwi Afrilianti


Tags

Terkait

Terkini

Terpopuler

Terpopuler Pikiran Rakyat Network

x