Bagaimana Jika Lupa Suntik KB dan Sudah Berhubungan? dr. Saddam Ismail Ungkap Obat Lain untuk Atasi Kehamilan

- 17 November 2021, 22:00 WIB
Bagaimana Jika Lupa Suntik KB dan Sudah Berhubungan? dr. Saddam Ismail Ungkap Obat Lain untuk Atasi Kehamilan
Bagaimana Jika Lupa Suntik KB dan Sudah Berhubungan? dr. Saddam Ismail Ungkap Obat Lain untuk Atasi Kehamilan /Tangkapan layar youtube.com/Saddam Ismail

KabarLumajang.com - Program KB (Keluarga Berencana) yang diterapkan di Indonesia didukung dengan adanya berbagai alat kontrasepsi bagi pasangan suami istri.

Meskipun telah mengikuti program KB, seseorang tidak jarang lupa melaksanakan tanggung jawabnya untuk minum pil KB atau melakukan suntik KB.

Hal tersebut dikarenakan kesibukan yang dilakukan oleh beberapa orang sehingga menjadikannya lupa untuk minum pil KB atau melakukan suntik KB.

Baca Juga: dr. Saddam Ismail Ungkap 8 Makanan yang Menimbulkan Bau Badan pada Keringat, Salah Satunya Daging Jenis Ini

Artikel ini hendak cara yang perlu dilakukan jika lupa suntik kb padahal sudah berhubungan atau belum berhubungan menurut dr. Saddam Ismail.

Dilansir KabarLumajang.com dari unggahan video kanal YouTube Saddam Ismail yang berjudul "JIKA LUPA SUNTIK KB SEGERA LAKUKAN INI - DOKTER SADDAM ISMAIL" pada 15 November 2021, berikut ini penjelasan terkait cara yang perlu dilakukan jika lupa suntik kb padahal sudah berhubungan atau belum berhubungan menurut dr. Saddam Ismail.

Melalui video tersebut, dr. Saddam Ismail mengungkapkan bahwa pil KB merupakan alat kontrasepsi hormonal yang paling sering digunakan oleh banyak orang.

Pil KB perlu dikonsumsi setiap hari sebagai alat kontrasepsi hormonal. Selain pil KB, terdapat suntik KB yang juga merupakan alat kontrasepsi hormonal.

Baca Juga: Hindari 5 Makanan ini Apabila Tak Ingin Bau Badan Kata dr. Saddam Ismail

Halaman:

Editor: Mesha Meilawati


Tags

Artikel Terkait

Terkini

Terpopuler

Terpopuler Pikiran Rakyat Network