Siasati Ketidakpastian Liga 1 2020, GM Arema FC Instruksikan Hal Ini Kepada Para Pemain

- 17 Oktober 2020, 14:50 WIB
Potret latihan Arema FC. /

KABAR LUMAJANG - Penundaan lanjutan Extraordinary Competition Shopee Liga 1 2020 sangat dihormati oleh klub-klub liga Indonesia.

Menanggapi hal tersebut, berbagai klub melakukan upaya untuk tetap mempersiapkan diri guna menunggu kepastian terkait kapan Liga 1 2020 dapat dilaksanakan.

Sebagaimana seperti hal yang diinstruksikan oleh manajemen Arema FC.

Usai PSSI dan PT Liga Indonesia Baru (PT LIB) memastikan lanjutan Extraordinary Competition Shopee Liga 1 2020, General Manager (GM) Arema FC, Ruddy Widodo menginstruksikan para penggawa untuk selalu dalam kondisi siap.

Baca Juga: Jadwal Acara Kompas TV Sabtu 17 Oktober 2020, Jangan Lewatkan Dunia Dalam Sepekan

Dilansir KabarLumajang.com dari laman Liga Indonesia, ia mengibaratkan seperti tentara yang akan berlaga di medan perang sehingga pihaknya meminta para pemain untuk selalu siap sembari menunggu jadwal resmi Liga 1 2020.

“Kita memposisikan diri selayaknya tentara yang selalu siap kalau kick off. Karena arahan PSSI kemarin, 1 November, kalau tidak 1 Desember, kalau tidak ya 1 Januari,” ucap Ruddy.

GM Berkacamata itu menjelaskan sambil menunggu kepastian kick off, pihaknya berencana menggelar latihan bersama tim Liga 1 lainnya.

Dia menambahkan program latihan bareng bersama tim lain itu, harapannya program latihan tim tetap bisa terus berjalan.

Halaman:

Editor: Sigit Wibisono


Tags

Komentar

Artikel Terkait

Terkini

Terpopuler

Terpopuler Pikiran Rakyat Network

X