Jurgen Klopp Terang-Terangan Peringatkan Liverpool atas Kemajuan Chelsea dan Manchester United

- 4 Mei 2021, 06:05 WIB
Pelatih Liverpool, Jurgen Klopp
Pelatih Liverpool, Jurgen Klopp /Instagram/@klopp0gram

 


KABAR LUMAJANG - Jurgen Klopp mengakui tantangan Liverpool untuk memperebutkan gelar Premier League musim depan akan semakin sulit karena kemajuan yang dibuat oleh Manchester United dan Chelsea.

Liverpool yang performanya tidak kunjung konsisten, nampaknya telah menyerah untuk memburu gelar juara Liaga Inggris musim ini.

Sementara itu, Manchester City berada di ambang kemenangan Liga Premier karena mereka saat ini memiliki keunggulan 13 poin atas United, yang berada di posisi kedua.

Baca Juga: Soal Timnas di Era Sekarang, Boaz Salosa : Akhirnya Sekarang Ada Regenerasi yang Baik

Keadaan justru kian tidak menguntungkan skuad the Reds.

Dimana selain telah mengalami penurunan drastis musim ini, Liverpool tengah dalam bahaya kehilangan kesempatan finis empat besar dengan Leicester City dan Chelsea di posisi terdepan untuk mengamankan tempat ketiga dan keempat.

Perjuangan Liverpool untuk memastikan posisi empat besar akan menemui jalan terjal dimana mereka justru akan bertemu Manchester United.

Dengan telah tertutupnya peluang juara musim ini, tentu fokus Klopp dan skuad the Reds adalah untuk bisa mengamankan zona Liga Champion, sembari fokus untuk memperbaiki skuad untuk musim depan.

Halaman:

Editor: David Tomi Anggara


Tags

Artikel Terkait

Terkini

Terpopuler

Terpopuler Pikiran Rakyat Network

X